////]]>

Trade Display Promo Toko, Outlet, Apotek, Konter HP, dll

Branding Toko Obat Semarang

Branding Produk Farmasi Semarang - Apakah Anda bagian dari tim Trade Marketing dari sebuah perusahaan farmasi atau perusahaan lainnya yang membutuhkan pihak ke tiga atau vendor yang sudah terbiasa dalam pembuatan dan pemasang : sticker branding produk, papan nama nama produk, dan lain lan dalam kegiatan branding produk di sebuah outlet atau toko?

Jika YA adalah jawabannya, dan Anda sedang mencari advertising agency atau biro iklan yang sudah pernah melakukannya, dan Anda sedang membaca postingan pendek ini, berarti sudah menemukan jawaban dari kebutuhan Anda tersebut.

Beberapa gambar atau foto di bawah ini merupakan contoh dari beberapa apotek di kota Semarang yang telah kami branding. Silah kan perhatikan gambar di bawah ini : 


branding-produk-farmasi-semarang

trade-display-promo-semarang

branding-apotek-semarang

papan-nama-trade-display-promo-produk-semarang


Anda domisili di kota Semarang, tapi ingin ber-promosi di kota lain di Jawa Tengah? Atau sebaliknya, Anda domisili di kota lain tapi ingin ber-promosi di kota Semarang atau kota lain di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta?

Jangan bingung, kami bantu kegiatan promosi Anda, kami carikan solusinya untuk Anda.

Segera hubungi kami di nomor seluler (whatsapp) 081390181104 atau nomor telpon kantor (024) 6582417 untuk mendapatkan informasi dan penawaran produk yang menarik, serta pelayanan yang maksimal agar promosi Anda lebih efektif, efisien dan tepat sasaran.


Posting Komentar

0 Komentar